Laman

Hasil penorehan dengan let system

Hasil penorehan dengan let system
Percontohan diperkebunan karet Thailand

Senin, 22 Agustus 2011

KOMITMEN DASAR BERDIRINYA KOPERASI PAMANE AGRO MAKMUR

Sebagian besar Kita pasti mengenal dan tahu yang namanya lirik lagu yang berbunyi "Kata Orang Tanah Kita Tanah Surga" lagu ini tidak asing lagi bagi setiap Kita karena keeksissannya. namun yang mau Saya bahas disini bukanlah soal penyanyinya Koes Plus dan teamnya/lirik lagunya, tetapi lebih mengarah kepada makna dari lirik lagunyanya yang menyatakan bahwa ditanah Kita menyimpan banyak sekali kekayaan. dan Kita juga tidak mempersoalkan benar atau tidaknya kata-kata dalam syair lagunya, karena Saya juga yakin pencipta lagu ini punya dasar dalam menuangkan setiap kalimat syair-syair lagunya.
Sebagai warga Negara Indonesia Kita pasti sadar akan hal ini, makanya banyak negara-negara asing yang berusaha untuk menguasai Bangsa Kita, hal itu dilakukan untuk merauk kekayaan alam yang ada ditanah air Kita Indonesia.
Ditanah Kami Kalimantan, khususnya Provinsi Kalimantan Barat mempunyai lahan yang sangat luas, baik lahan yang sudah dikelola maupun lahan yang masih tidur (belum produktive/diolah).
yang menjadi tanda tanya besar masyarakat yang bermukim diarea lahan yang begitu subur dan menyimpan banyak sekali kekayaan yang tentunya bisa digarap untuk kebutuhan hidup, belum memahami sepenuhnya peluang-peluang yang ada ditanah Mereka. kehidupan Mereka masih sangat memperhatinkan, Mereka belum bisa berbuat banyak untuk menumbuhkan perekonomian didaerah Mereka.
melihat situasi ini tidak ada yang bisa disalahkan, Pemerintah setempat juga masih terbatas dalam artian belum mampu untuk menyentuh pembangunan sampai kedesa-desa apa lagi keperkampungan, dari infrastruktur jalan, penerangan (listrik) masih banyak belum menikmati.
dari pertimbangan-pertimbangan yang diutaratakan diatas Kami para Putra daerah yang notabene juga berasal dari Anak-Anak daerah Kalimantan Barat membangun inisiatif untuk mendirikan suatu organisasi yang bisa membantu pertumbuhan perekonomian daerah terkhusus masyarakat dipedalaman yang masih terisolir baik dari sisi SDM yang belum memadai, penghasilan hidup yang belum mampu membiayai kebutuhan keluarga, dan hal-hal yang lain yang masih perlu difasilitasi. maka tercetuslah Koperasi Pamane Agro Makmur sebagai suatu badan Organisasi yang sesuai untuk mengcover masyarakat didaerah yang ruang kerjanya mencakup daerah Provinsi Kalimantan Barat untuk sementara ini.
Kami juga selaku pengurus Koperasi Pamane Agro Makmur berharap Pemerintah mau membantu kinerja Koperasi ini, serta para investor atau donatur yang bersedia membantu dan berinvestasi guna mendukung proses kinerja Koperasi dan seluruh lapisan Masyarakat khususnya Kalimantan Barat mau bekerja sama demi terwujudnya Visi dan Misi Koperasi Pamane Agro Makmur.
......"Salam dari Kami Pengurus Koperasi Pamane Agro Makmur".......
Terima kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar